Sabtu, 16 Januari 2016

Promo Tupperware Februari 2016

Promo Tupperware Februari 2016 - Kami bukan perusahaan penyimpanan makanan, kami adalah perusahaan kuliner, "kata Rick perginya Tupperware Brands. Ini adalah lapangan kepala eksekutif harus telah membuat ribuan kali sejak bergabung dengan grup pada tahun 1992. Tujuannya adalah untuk mengubah abadi, tapi gambar usang banyak AS dan konsumen Eropa memiliki dari Crimplene berpakaian, ibu rumah tangga kelas menengah cekikikan atas makanan solusi kontainer dijajakan di pesta-pesta.

Meskipun Anda masih dapat membeli versi terbaru dari kotak plastik sealable pertama kali dikembangkan oleh Earl Tupper di tahun 1940-an, hanya 20 persen dari penjualan Promo Tupperware Februari 2016 grup sekarang datang dari dapur dasar seperti. Hal ini tidak hanya kesalahpahaman tentang perusahaan. AS masih rumah Tupperware, tapi menghasilkan lebih dari sembilan persepuluh dari omset luar negeri. Sistem teman menjual ke teman tetap penting, tetapi perusahaan tersebut bereksperimen dengan format baru. Dan sementara itu adalah bisnis yang terdaftar senilai $ 2.55bn, sering mempromosikan dirinya sebagai gerakan - cara bagi perempuan untuk mendapatkan kekuasaan lebih ekonomis, terutama dalam mengembangkan pasar seperti Indonesia.

Mr perginya telah frontman Tupperware sejak 1997. Sebuah Buddha ("Saya selalu memiliki sisi yang sangat spiritual ini: Promo Tupperware Februari 2016 Saya terus berusaha untuk meningkatkan versi sendiri") dan mantan perwira Angkatan Laut AS kecil, ia mengatakan ia merintis turtleneck hitam dan celana jeans sebagai CEO Garb sebelum Apple Steve Jobs membuat tampilan yang terkenal. Pada 70, dia tetap merupakan menarik, bahu-meremas penginjil untuk potensi Tupperware untuk mengangkat perempuan dari kemiskinan dan sikap tunduk, memindahkan mereka dari bawah ke status kelas menengah, menghubungkan mereka ke teknologi, dan bahkan berakhir kekerasan dalam rumah tangga.

promo selengkapnya, klik : http://www.pharesjaunes.com/2016/01/katalog-promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar