Kamis, 07 Januari 2016

Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat

Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat - Wanita dengan wajah bulat atau pipi tembem kadang-kadang merasa bahwa mereka harus memakai rambut mereka panjang atau menambahkan ekstensi untuk menarik perhatian dari wajah yang gemuk. Tapi, kadang-kadang semua rambut yang dapat berat badan Anda ke bawah dan terlihat agak tanggal. Bobs pasti gaya momen, terutama varietas sebahu mereka, yang masih menawarkan panjang, siluet indah dan efek melangsingkan diinginkan. Apakah Anda seorang pirang atau cokelat dengan rambut bergelombang atau ikal lurus, ada gaya rambut bob yang tidak akan terlalu menekankan wajah bulat Anda. Lihat top 20 pilihan di bawah.

Jika Anda ingin membuat wajah Anda tampak lebih ramping dengan model Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat bob, pergi tidak lebih pendek dari panjang dagu di depan. Hal ini dapat menjadi bob ditumpuk dengan tengkuk pendek, bob miring, lulus bob atau lebih bob - lob. Pilih bagian off-berpusat atau samping - mereka tidak akan membuat wajah Anda chubbier.

Warna ini memadukan berani pirang keemasan merah dan berkilauan untuk kombinasi warna yang benar-benar kepala-balik. The ombre dari merah ke pirang hangat memberikan ilusi Potongan Rambut Untuk Wajah Bulat rambut panjang dengan menggambar mata bawah, dan gelombang menjaga gaya dari melihat terlalu datar. Sebuah dagu-panjang bob asimetris di rona pirang terang manis dan sangat stylish. Ini adalah tampilan yang ideal untuk seorang wanita dengan kepribadian yang ceria. Ditambah bagian sisi membantu untuk menyamarkan wajah gemuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar