Senin, 11 Januari 2016

Ciri Ciri Orang Hamil

Ciri Ciri Orang Hamil - "Wanita yang tidak pernah bisa tidur siang sebelum sering tiba-tiba mulai membutuhkan tidur siang selama trimester pertama," kata Jeanne A. Conry, MD, PhD. Pada titik ini, itu adalah progesteron ekstra yang membuat Anda merasa dihapuskan.

Ciri Ciri Hamil Anda dapat berharap untuk sedikit meningkatkan energi di trimester kedua, tetapi mengharapkan kelelahan merayap kembali saat Anda memasuki rumah peregangan, katanya. Hal terbaik untuk dilakukan adalah pergi dengan itu: Kepala tidur lebih awal, dan mencuri kesempatan untuk tunda ketika Anda bisa.

Perubahan-perubahan hormon yang membuat Anda emosional selama siklus bulanan Anda tetap sekitar untuk awal kehamilan, juga. Dan setelah Anda tahu Ciri Ciri Orang Hamil, Anda mungkin mendapatkan stres tentang gagasan menjadi orangtua. "Bahkan jika itu direncanakan, akan ada banyak ketakutan," kata Conry. "Kami melihat tes kehamilan positif dan memiliki kehidupan bayi - dan sisa hidup kita -. Direncanakan dalam sekejap"

Kelelahan dan kelaparan dapat membuat mood swings buruk, McLean mengatakan, jadi cobalah untuk menemukan waktu untuk beristirahat dan makan makanan kecil sepanjang hari. Ciri Ciri Hamil Anda mungkin merasa lebih baik dengan 14 sampai 16 minggu, Conry kata. Jika Anda tidak, membawanya dengan OB atau bidan. Dia dapat merekomendasikan seseorang untuk memberikan dukungan melalui kehamilan dan setelah.

Klik ntuk baca selengkapnya : http://mixtapemaestro.blogspot.com/2016/01/ciri-ciri-orang-hamil-muda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar