Selasa, 19 Januari 2016

Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone

Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone - Cara termudah untuk mentransfer foto dari PC ke iPhone menggunakan iCloud, tetapi Anda juga dapat mengatur proses menggunakan perangkat lunak pihak ketiga atau penyimpanan awan. Pada artikel ini kami akan menjelaskan bagaimana menggunakan iCloud untuk mentransfer foto Anda antara komputer dan iPhone, serta garis pilihan lain 'non-Apple.

Bagaimana untuk Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone Anda menggunakan iCloud. Ini mungkin untuk meng-upload foto dari PC ke iPhone atau iPad - atau iPod touch - dan cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan iCloud. Di sini kita akan menjelaskan bagaimana melakukannya.

Video di atas menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan Photo Library iCloud, layanan foto syncing terbaru Apple. Ini bekerja untuk gratis jika Anda hanya memiliki beberapa foto dan belum habis sisa alokasi 5GB iCloud Anda untuk hal-hal lain. Cara Memindahkan Foto dari Laptop ke iPhone Jika perpustakaan foto Anda lebih besar dari 5GB, Anda akan harus membayar untuk penyimpanan iCloud ekstra. Jika tidak, ketika Anda mencoba untuk mengaktifkan Photo Perpustakaan iCloud di Settings> Foto di iPhone atau iPad, Anda akan melihat pesan yang mengatakan Anda tidak memiliki penyimpanan yang cukup untuk menggunakannya.

Tutorial selengkapnya : http://www.anekaponsel.com/2016/01/cara-memindahkan-foto-dari-laptop-ke.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar