Minggu, 10 Januari 2016

Contoh Daftar Riwayat Hidup

Contoh Daftar Riwayat Hidup - Ketika melamar posisi tertentu di AS, serta pekerjaan internasional, Anda mungkin diminta untuk menyerahkan daftar riwayat hidup daripada resume. Sebuah curriculum vitae, atau CV, termasuk informasi lebih dari CV khas Anda, termasuk rincian pendidikan dan prestasi akademik, penelitian, publikasi, penghargaan, afiliasi, dan banyak lagi.

Sebuah daftar riwayat hidup, sering disebut sebagai CV, adalah panjang (dua atau lebih halaman), sinopsis lebih rinci daripada resume. Contoh Daftar Riwayat Hidup Anda harus jelas, singkat, lengkap, dan up-to-date dengan pekerjaan saat ini dan informasi pendidikan. Berhati-hati untuk memasukkan nama-nama lembaga dan tanggal menghadiri dalam urutan terbalik; PhD, Master, Sarjana.

Unsur-unsur yang mencakup akan tergantung pada apa yang Anda lamar, jadi pastikan Contoh CV untuk memasukkan informasi yang paling relevan untuk mendukung pencalonan Anda dalam CV Anda. Rincian pribadi dan informasi kontak. Contoh Daftar Riwayat Hidup Kebanyakan Riwayat Hidup mulai dengan informasi kontak dan data pribadi tapi berhati-hati untuk menghindari rincian berlebihan, seperti afiliasi agama, nama anak-anak dan sebagainya. Pendidikan dan kualifikasi.

Contoh Daftar Riwayat Hidup yang selengkapnya, klik : http://www.pharesjaunes.com/2016/01/contoh-cv-daftar-riwayat-hidup.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar