Senin, 18 Januari 2016

Harga Infinix Note 2

Harga Infinix Note 2 - Dengan dual desain IC-charge, Note2 memiliki mesin ganda untuk mengisi dalam sekejap. Juga, Note2 menggabungkan next-gen teknologi pengisian baterai dengan ATL tugas berat. Ayo bergabung dengan pengalaman pengisian lebih cepat dan lebih dapat diandalkan. Dalam kondisi suhu kamar (25 ° C), 15 menit biaya 1000mAh hingga 8 jam waktu bicara; 60 menit biaya hingga 97% dan 90 min adalah muatan penuh.

Note2 dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar (4000mAh) untuk diperpanjang waktu penggunaan. Kehabisan "jus" adalah masalah masa lalu. Dilengkapi dengan jalur data OTG, Note2 langsung dapat menjadi sumber listrik untuk perangkat lain. Harga Infinix Note 2 Nyaman, juga dapat berfungsi sebagai pembaca data hard drive. Perangkat all-tujuan ini sangat ideal untuk membaca, belajar, atau tugas yang terkait dengan bisnis. Kapasitas baterai: Lithium-ion polimer baterai dengan kapasitas standar 4040mAh dan diberi kapasitas 3020mAh.

Ultra mode hemat daya hanya memiliki 6 aplikasi dasar untuk penggunaan daya minimal; Kapasitas 10% menawarkan hingga waktu bicara 3 jam. Harga Infinix Note 2 memberikan pengingat disesuaikan berdasarkan kapasitas baterai. Misalnya, ketika baterai turun di bawah 10%, sistem akan otomatis meminta pengguna untuk izin untuk masuk ke modus yang ultra hemat daya.

Sumber : http://www.anekaponsel.com/2015/12/harga-infinix-note-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar