Senin, 22 Mei 2017

Promo Tupperware Juni 2017

Promo Tupperware Juni 2017 - Dari legging sampai minyak esensial hingga makeup ke peralatan dapur - jika Anda bisa memberi nama produk rumah atau gaya hidup, Anda mungkin bisa menemukan seseorang yang menjualnya di Facebook. Semakin banyak orang mendaftar sebagai tenaga penjualan untuk penjualan langsung, juga disebut pemasaran multi level, perusahaan. Perusahaan penjualan langsung tidak menjual produk mereka di toko. Sebagai gantinya, satu-satunya cara pelanggan membelinya adalah dari konsultan independen.

Mereka menjual produknya, tapi juga merekrut konsultan Promo Tupperware Juni 2017 baru ke tim mereka. Tupperware dan Avon adalah dua perusahaan terkenal berusia puluhan tahun yang mengikuti model bisnis ini, namun perusahaan baru bermunculan setiap saat. Menurut Asosiasi Penjualan Langsung, 20,2 juta orang di A.S. terlibat dalam sebuah perusahaan penjualan langsung pada tahun 2015. Itu meningkat 27 persen selama lima tahun sebelumnya.

Asosiasi tersebut juga memperkirakan bahwa 77 persen konsultan penjualan adalah wanita. Stephanie Meester tahu satu atau dua hal tentang penjualan langsung. Dia telah menjadi konsultan penjualan untuk perusahaan peralatan dapur Promo Tupperware Juni 2017 selama sembilan tahun. Sebelum menjual Tupperware menjadi pekerjaan penuh waktu, wanita Lynden adalah seorang guru. Baru-baru ini dia memenangkan convertible Mustang ketiga dari perusahaan karena timnya menyelesaikan tujuan penjualan. Dia adalah orang pertama yang menyelesaikan tantangan itu sebanyak tiga kali. Untuk memenangkan mobil, Meester dan 75 orang timnya menjual Tupperware seharga $ 1,3 juta dalam 18 bulan.

Sumber : http://www.phavex.com/2017/05/katalog-promo-tupperware-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar