Minggu, 06 Desember 2015

Harga Huawei Y6

Harga Huawei Y6 - Smartphone raksasa Huawei telah memperkenalkan Y6, smartphone entry level lain dikemas dengan LTE dan prosesor Quad-core 1.4GHz. Ponsel ini berbentuk seperti itu terlihat sedikit lesu dan menghidupkan 2010 desain. Huawei Y6 dikenal untuk hidup baterai karena baterai dilepas lebih besar yang kapasitas 2200mAh yang memungkinkan ponsel untuk digunakan selama lebih dari satu setengah hari rata-rata penggunaan.

Y6 Huawei juga dilengkapi dengan satuan 8MP kembali tradisional dengan Auto-focus, Panorama dan HDR bersama Unit LED. Kamera depan 2.0MP Harga Huawei Y6 terbatas dan memberikan rekaman video standar juga. Display Huawei Y6 diukur pada 5.0 inci memberikan 720x1280 resolusi HD dan menyediakan standar rasio layar-untuk-tubuh. Dukungan LTE pada dukungan tunggal SIM dan 3G di kedua SIMS memungkinkan Huawei Y6 kecil untuk mempertahankan konektivitas di mana-mana di dunia dan mendukung Bluetooth, Wi-Fi b / g / n, Wi-Fi Hotspot dan A-GPS dan standar microUSB 2.0 serta .

Huawei melengkapi ponsel dengan UI kustom sendiri dan Y6 juga dilengkapi dengan UI standar berjalan pada lollipop 5.0 yang memungkinkan multitasking dan multimedia operasi terbaik mereka. Datang dengan RAM 1GB, Harga Huawei Y6 semua Y6 baru terbatas untuk penggunaan aplikasi normal dan akan membutuhkan kesabaran untuk menjalankan aplikasi yang berat.

Sumber : http://www.anekaponsel.com/2015/12/harga-huawei-y6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar